NURFITRIA'S SITE: Jeritan Hatiku *(T_T)*

Senin, 19 Desember 2011

Jeritan Hatiku *(T_T)*

Kehidupan....
Apa arti kehidupan??
Bagaimana cara kita memaknai kehidupan??
Apa yang kita cari dalam hidup ini??
Mengapa terasa sulit untuk menjalaninya??
Pertanyaan pertanyaan itu selalu saja muncul ketika gw udah ga tau lagi apa yang harus gw perbuat... gw bingung, rasanya pengen pergi jauuhh dari kehidupan gw yang sekarang, menghilang dari kehidupan gw, atau tertidur selamanya... bosan dengan keadaan yang terus menerus seperti ini.. pengen teriak tapi ntar disangka orang gila... huuuaaaaa.... (jeritan dalam hati) yang ada hanya air mata yang turun dari singgasananya... gw harus gimana?? gw harus berbuat apa??
gw coba positif thingking, gw coba menyemangatin diri sendiri, mencoba bangkit dari keadaan yang seperti ini namun apa daya... usaha gw tak memberikan dampak yang baik, tapi walaupun begitu gw tetep berusaha untuk menjadi lentera kehidupan bagi orang lain walaupun saat ini cahaya lentera itu sedang padam. dan sebagai penutup coretan malam ini gw persembahkan sebuah puisi sederhana...

Ketika…
Aku sudah tidak bersemangat lagi
Ingin menyerah dan menepi
Meredam amarah di hati
Mengubur semua rasa benci
Adakah yang turut merasakan kepiluan hati ini?

Ketika…
Aku sudah tidak lagi memiliki asa
Ingin berhenti dan tak sanggup lagi untuk melangkah
Kaki ini tak lagi peka untuk berpijak
Apakah ada yang menemaniku dan menuntunku?

Ketika…
Semua yang ku harapkan hilang sirna
Ingin berteriak dan berontak
Adakah yang mendengarkan dan peduli denganku?

Ketika…
Aku ingin mengakhiri
Apakah aku telah kalah?
Akankah ada yang datang memapah,agar aku berteguh melangkah?


Ketika…
Aku lelah dan lemah
Akankah ada yang akan mengirimi sayapnya untukku?
Membawaku terbang tinggi menggapai mimpi
Merasakan wanginya surgawi
Walau semua itu hanyalah ilusi

Pernah kulukiskan angan anganku di bentangan langit
Terangkai indah dengan cahaya cahaya bintang
Namun kini semuanya terhapus oleh kelamnya malam

Ya Allah, berilah aku secercah harapan
Tuntunlah aku dalam dekapanmu
Dan satu permintaanku
Ku ingin rasa ini sirna
Sebelum puisiku ini menggigil mati
Sebelum hari menghapus cerita
Sebelum aku mengubur diri dalam kelopak mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar