NURFITRIA'S SITE: Kreasi Dalam Selembar Kertas

Jumat, 20 Juli 2012

Kreasi Dalam Selembar Kertas

Ga kerasa sekarang udah masuk bulan puasa lagi..
lagi liat liat foto lama eh ketemu gambar ini...


ini gambar setahun yang lalu, pas bulan puasa juga. saking bosennya istirahat kerja mending corat coret.. eh ga taunya ada hasilnya... sesuatu banget ya :) ga nyangka udah lama ga gambar :D
gambar yang kedua nyusul yah soalnya ga ada potonya... ntar di poto deh masih ada koq gambarnya..  yang ketiga apa ya?? saya lupa... banyak banget gambar yang ga di dokumentasiin.. bahkan ga ada fotonya juga :( haduh sayang banget....
nah ini dia karya" yang udah aku gambar selama tahun 2012.






ini juga baru sebagian, sebagian laginya ilang entah kemana.. keselip" sepertinya.. haduuh jadi nyesel deh ga di dokumentasiin... :(
so' gunakanlah seluruh anggota badanmu untuk berkarya, berkaryalah dari hati bukan dari pikiran, jika kau gunakan pikiranmu untuk berkarya pasti pikiranmu akan terpecah belah dengan adanya pikiran-pikiran yang negativ (mencotek karya orang). itu sih menurut saya...  setiap orang punya presepsi masing-masing jadi jangan dijadikan patokan ya... oh iya satu lagi jangan lupa buat di dokumentasiin ya soalnya sayang banget kalo sampe ilang atau rusak. di simpan atau di foto.. paling nggak kita punya kenangan dengan karya-karya kita... terus berkarya ya kawan... ^.^

2 komentar:

  1. Balasan
    1. :) makasih comentnya... setiap orang berhak coment apapun tentang blog ini tapi kan kembali ke diri saya, saya yang mengelola... hehhee
      jujur saja saya kan newbie ny, kalo boleh tau blog yang bagus itu seperti apa sih?
      tks :)

      Hapus