NURFITRIA'S SITE: Hari Ibu Tahun 2005

Senin, 26 Desember 2011

Hari Ibu Tahun 2005

21 Desember 2005....
Satu hari sebelum hari ibu tiba... waktu itu gw bingung mau ngasih apa ke ibu sebagai rasa terima kasih gw atas segala pengorbanan yang udah ibu kasih selama ini... gw terlahir di keluarga yang sederhana, waktu itu ( SMP ) pun uang jajan gw cuma cukup untuk ongkos berangkat ke sekolah dan jajan sekedarnya sisanya pun untuk ditabung, kalau sewaktu waktu gw punya kebutuhan di saat ibu sedang tidak ada uang ya gw pake uang tabungan itu.. karena uang tabungan gw ga cukup untuk membelikan sesuatu yang special pada akhirnya gw kepikiran untuk buatin ibu sebuah puisi.. ya walapun sederhana setidaknya puisi itu bisa ngungkapin isi hati gw.. kata demi kata pun gw tulis dan akhirnya terangkai menjadi...........

Ibu, engkaulah cahaya dalam hidupku
Di setiap hembusan nafasmu
Ku rasakan kehangatan kasih sayangmu
Di setiap ku ingin memulai hari hariku
Kau selalu memberiku senyuman
Setiap kali ku melihat tajamnya sinar dimatamu
Rasanya diri ini ingin selalu berada dalam dekapanmu
Pancaran aura wajahmu
Memenuhi seluruh hati dan memoriku
Belaian tanganmu membuatku tak kan pernah lupa
Untuk selalu berdoa dan berusaha
Kata kata manis yang terucap di bibirmu
Akan selalu ku ingat dalam memori ini
Dan menjadikannya sebuah motivasi
Untuk mencapai kesuksesan
Pelukan hangat yang kau berikan selalu menyertaiku
Dimana saja ku berada
Ibu, engkau selalu memberikan yang terbaik untukku
Di dunia ini tiada satu pun manusia yang dapat hidup tanpamu
Tak ada secercah kata yang dapat kuucapkan
Dibalik semua pengorbananmu dan lewat semua ini kuucapkan
" SELAMAT HARI IBU "

Keesokan harinya .... kata kata itu pun langsung ku selimuti dengan amplop mungil dan kuberikan ke ibuku tercinta...
Happy Mother's Day Mom...
I Love You So Much... *(^,^)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar