NURFITRIA'S SITE: Bersyukurlah Dirimu....

Rabu, 21 Desember 2011

Bersyukurlah Dirimu....

Ternyata gw harus banyak banyak bersyukur karena masih banyak yang nasibnya kurang beruntung jauh dibanding gw... selama ini gw yang masih suka mengeluh, masih suka putus asa, masih suka merasa "ini ga adil buat gw" setelah gw ngeliat foto foto dibawah ini hati gw berasa bergetar " ya allah, ternyata masih banyak yang nasibnya lebih buruk di banding aku.. maafkan aku yang selama ini selalu mengeluh" (seraya meneteskan air mata). maka dari itu gw mau berbagi cerita pada siapapun yang baca blog gw....



Bila tidak suka cita hatimu, coba lihat mereka....








Bila rendah gajimu, bagaimana anak perempuan ini ??









Bila kamu tidak banyak berteman ....................








Bila ingin menyerah, perhatikan pria ini ....









Bila menderita hatimu, apakah deritamu sebesar dia ??








Bila jalanan tidak membuat hatimu senang.. bagaimana mereka ??







Bila sekelilingmu tidak adil, bagaimana nenek ini ??







" Nikmatilah hidup ini apa adanya dan bagaimanapun masih banyak yang lebih buruk dan itu meringank beban kita "



Pelajaran mengganggumu ??






Mereka bagaimana??






Tidak suka makanan sehat ??




Bagaimana dengan mereka yang kelaparan ??






                                            Orang Tua Lelah              Mereka Tidak Punya
                                              Merawatmu....                   Orang Tua....

                                          Bosan dengan game??       Apa pilihan mereka...??


                                         Kesal punya adidas             Kenal merek ini ??
                                          dan bukan Nike??

Banyak hidup yang menawan mata tetapi hanya sedikit yang menawan hati. Mari kita renungkan masih perlukan kita mengeluh ?? Lihatlah sekeliling anda ucapkan syukur untuk semua perubahan dalam hidup ini. Kita beruntung karena punya lebih banyak dari yang kita butuhkan untuk berpuas puas. Marilah jangan memuaskan lingkaran konsumerisme dan imortalitas dari masyarakat "Canggih dan Modern" yang melupakan 2/3 dari saudara/saudari kita.
Dari pelajaran yang diatas gw belajar "Kurangi Mengeluh dan  Belajarlah Memberi Lebih Banyak"....
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar