NURFITRIA'S SITE: Cinta Banyak Rasa (Part 5)

Kamis, 29 Desember 2011

Cinta Banyak Rasa (Part 5)

Lanjut yuk guys...
mumpung lagi semangat ngetik...
hehehe :D


cekidot !!

>>>>>>>>>>>>

Setelah mereka sampe di taman. dan untungnya taman itu tidak jauh dari rumahnya santy.
ternyata lumayan banyak juga anak" HB yang datang. dan Ka Bobby belum dateng juga.
"San, udah sana cepetan duduk di bangku yang ada dipojok sana, Kalo ga salah itu bangku yang udah disiapin sama ka Bobby deh".
"ok.."jawab santy dan langsung meninggalkan rena dan fitri menuju bangku yang di pojok taman.
"waduh fit, anak" pada mencar semua ny gimana nyatuinnya??"tanya rena
"hmm iya juga ya.. ywdh kita berpencar aja kasih tau ke anak" pko'a mereka harus tetep standby di tempat mereka sekarang biar ga ketauan
ka bobby".
"ok.."
Mereka berdua pun berpencar.Gak lama akhirnya ka bobby dateng. Fitri dan Rena pun ngumpet ga jauh dari bangku yang santy dudukin.
dan dari belakang ka bobby melihat santy dengan rambut terurai panjang dan lurus persis seperti rambutnya ka indah.Fitri dan Rena memberi kode
ke anak" agar pandangan mereka tertuju ke ka bobby.
"tik tok tik tok.."kode dari Fitri dan Rena, alhasil pandangan anak" pun tertuju ke ka bobby namun mereka masihh terdiam
"Hey, ndah..."sapa ka bobby dari belakang sambil membawa bunga.
Santy hanya diam saja sibuk ngutak ngatik HPnya dan tidak menjawab sapaan dari ka bobby.
Karena Ka Indah yang ternyata Santy tidak menjawab sapaan ka bobby, ka bobby langsung memberanikan diri menyatakan perasaannya.
"Ndah, sebenernya gw sayang sama lo, lo mau ga jadi pacar gw.."ucap ka bobby dengan penuh keberanian.
"Kk mau jadi pacar aku??"Jawab Shanty.
"agghhh iiiyyaa"jawab ka bobby dengan terbata" dan bertanya" dalem hati kenapa si indah manggil gw kk, ga kaya biasanya.
"hmmm gimana yah,, maaf ya ka sayangnya aku ga sayang sama kaka"ucap shanty sambil bangun dan membalikkan badannya.
"Hahahahaha ...."Fitri, Rena dan anak" HB tertawa terbahak bahakkarena melihat ka bobby menembak seorang cwe yang culun pake kacamata tebel ada tompelnya pula.
"cieeee... udah terima aja kali san.."celetuk salah satu murid HB.
"Iya.. udah terima aja.." anak" HB yang lain ikutan memberi dukungan.
"Eh koq lo sih yang disini.. harusnya kan indah.."kata ka bobby dengan wajah yang memerah penuh malu.
"loh kan kaka yang ngundang aku buat kesini.. ini suratnya kan, tadi aku temuin di dalem tas aku"kata Shanty dengan polos dan lugu.
"eh koq suratnya bisa ada di lo.. gag mungkin, pasti lo bo'ong kan??"tanya ka bobby.
"ish, kalo kk ga percaya liat aja nih.."ucap Shanty sambil menyodorkan suratnya.
"ini kan surat gw yang seharusnya di tasnya indah.."bisik ka bobby dalem hati
"eh lo ngambil ya??"tuduh ka bobby.
"ish kerajinan amat aku ngambil surat kk, orang itu tau" ada di tas aku, aku pikir siapa yang ngundang, ga taunya ka bobby, kalo tau
kk yang ngundang aku males deh cape" dateng kesini."Jelas Shanty (walaupun gayanya culun tapi ngomongnya tetep nyablak ciiinn)
"Hahahaa...kena lo ka pembalesan dari gw..."bisik fitri dalem hati sambil ga bisa menahan ketawanya..
Anak" yang lain pun turut tertawa terbahak melihat ka bobby salting krn dipermalukan.
"Udah bubar kalian semua.." teriak ka bobby sambil melangkah pergi dan membuang bunga yang dibawanya meninggalkan taman dengan muka yang merah tersipu malu dan dengan hati yang hancur.
"wooooo... payaaaahh ny...."sorak anak" HB.
"yah kaga jadi diteraktir deh.."celetukan" anak HB sambil bubar meninggalkan taman.
"hahahaha... Shantyyyyy.. Thank you so much.. gw seneng banget hari ini.. puas banget gw ngerjain ka bobby"teriak Fitri sambil belari menghampiri Shanty dan memeluknya.
"huuu senengnya.."ledek rena.
"ya iyalah ren... gila puas banget,, tenang banget hati gw...akhirnya semuanya terbalaskan.."ucap fitri.
"hmmm gw bakalan ditraktir apa ny udah bantuin lo.."ucap Shanty..
"hahaha.. pkonya lo berdua bakalan gw teraktir bakso dikantin besok.."
"asik...makan makan.."ucap Rena dan Shanty.

Mereka bertiga pun pulang kerumahnya masing" tapi tidak dengan fitri karena di perjalanan pulang Fitri teringat akan sesuatu hal.



*********
Sesuatu apa ya yang tiba" teringat oleh fitri??
Mengapa fitri tidak segera pulang kerumahnya??
Bagaimanakah dengan perasaannya ka bobby??
Hmmmm makin tambah ribedd ya...
mau tau cerita selanjutnya...
jangan kemana mana ya ;)

selesai baca jangan lupa ninggalin comment ya.. atau usul kalian tentang cerita ini ok!!!
Thank you ^_^

created by: WNF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar