NURFITRIA'S SITE: Cinta Banyak Rasa (Part 4)

Rabu, 28 Desember 2011

Cinta Banyak Rasa (Part 4)

Hey,,hey,,,
gimana guys mau tetep lanjut kan ceritanya???
yuk kita liat yang mau lewat di bawah ini...

Cekidot !!

>>>>>>>>>>

Fitri sempet bingung kira" mau diapain yah surat itu..
"Ren, enaknya ny surat mau diapain yah??"tanya fitri minta pendapat.
"hmm diapain yak, lah lo yang punya rencana koq malah nanya ke gw.."
"ya gw cuma mau minta pendapat lo.."ucap fitri.
"Fitri, Rena berisik sekali kalian, ayo maju kerjakan soal di papan tulis" Tegur bu Rini (Guru Matematika).
"agh lo sih fit, gw jadi suruh  ngerjain soal kan..."keluh rena.
"lah koq salah gw.. gw juga disuruh kaliii.."
Fitri dan Rena pun maju ke depan dan mengerjakan soal namun terhenti di tengah jalan karena mereka tidak memperhatikan bu rini menjelaskan tadi.
"Maaf bu, saya ga bisa nyelesein soalnya"ucap fitri.
"iya bu saya juga.."tambah rena.
"tuh kan makanya kalo ibu lagi jelasin kalian perhatiin, yaudah duduk sana!!" perintah bu rini.
"iya bu..."jawab fitri dan rena kompak.
"santy, ayo coba lanjutkan kerjaannya Fitri dan Rena". Perintah Bu Rini.
"Baik bu.."Jawab Santy (Santy pinter banget matematikannya, dia juga murid kesayangannya bu rini)
Tiba" aja Fitri dapet ide..(sambil senyum senyum sendiri)
"eh fit, lo koq sanyam senyum sendiri..??"tanya Rena penuh heran.
"sssttt,, udah nanti gw jelasin pas istirahat lo mau disuruh ngerjain soal lagi sama bu rini??"
sekejap rena pun langsung terdiam. semua anak" pun terdiam penuh bisu melihat santy mengerjakan soal dengan lancar.
"Kriiiinggg... Kriiiinggg... Kriiinnngg" Bel Istirahat Berbunyi.
Bu Rini dan sebagian anak" di kelas pada keluar kelas.
"Fit, tadi lo kenapa senyam senyum sendiri??". Tanya Rena.
"Owh... tadi gw tiba" dapet ide buat ngerjain ka bobby".Jawab Rena.
"Apa ide lo??"tanya rena lagi.
"Ide gw.. gw mau ngasih surat ini ke santy".jelas fitri.
"hah maksud lo??"
"iya begini rencananya... Surat ini gw kasih ke santy untuk bukti buat mereka ketemuan, tapi santy tau kalo ini gw yang rencanain, nanti sore dy dateng ke taman.
tapi nanti santy kita dandanin kaya cwe yang cupu.jadi pas ka bobby dateng dy kaget, terus gw pengen disana banyak anak" HB (Harapan Bangsa).Biar mereka semua jadi
saksi.pastinya ka bobby bakalan kicep malu setengah mati"Jelas Fitri.
"Gila ide lo parah banget.. emang santynya mau, terus gimana ngundang anak" HB buat dateng ke taman ntar sore??"
"harus maulah.. hahaha.. ya kan nanti kita bilang dulu ke santy biar dy mau bantuin gw.masalah anak" HB tinggal sebarin undangan lewat sms aja.. terus yang dapet
suruh forward lagi ke yang lainnya. gampang kan??"
"hmmm... kita ngundangnya pake alesan apa?? masa ujuk" kita nyuruh mereka buat dateng tapi ga ada acara apa".."
"ya kita bilang aja mau ada acara traktiran sebagai PJ kalo ka bobby diterima jadi pacarnya santy". ucap fitri dengan santai.
"wkwkwk,,, parah lo".
"hehehe :) ya udah yuk kita samperin santy"ajak fitri.
"hey san.." sapa fitri"
"hey..."
"lagi sibuk ya??"
"ga koq cuma lagi ngerjain pr MTK yang tadi bu rini kasih"jelas Santy.
"owh... gw boleh minta tolong ga??"tanya fitri.
"apa??"tanya santy sambil menutup bukunya.
"Begini san.. lo inget kan waktu kita MOS gw di permalukan abis"an gara" ka bobby"
"iya gw inget, terusss??"
Bla... bla... bla.. bla.. bla... fitri menjelaskan rencananya ke Santy dan Santy pun bersedia buat ngebantu Fitri.
Akhirnya mereka pun sepakat dan nanti sekitar jam 2 Fitri dan Rena akan kerumah santy  buat ngedandanin santy biar keliatan kaya cwe cupu.
sekarang tinggal nyebarin undangan buat anak" HB. Fitri pun menyusun kalimat undangannya kemudia Rena dan Santy membantu menyebarkan SMSnya.

"Kriiing...Krrriiiinnng.. Kriiinngg"Bel pulang pun berbunyi.
semua anak" pun siap" dan bergegas pulang kerumahnya masing".
"eh san, lo jangan lupa ya nanti kita berdua pengen kerumah lo, lo jangan tidur siang.. hahaha"ledek fitri.
"hehehe iye.. sip sip..."ucap santy
"oia lo berdua pulang naek apa??"
"biasa san.. naek encet encet"jawab fitri.
"apa tuh encet?? baru denger gw".tanya santy
"angkot san... lo kalo ngomong sama fitri kudu belajar pake bahasa banci".jelas rena.
"ish rena,,, emang aqika cwe apaan ciiinn".ledek fitri
"nah tuh kan udah mulai dah tuh kelingking'a ngetril, gini ny san kalo siang belom minum obat.. hahaha"ucap rena.
"agh sialan lo".ucap fitri
"hahaha ternyata kalian lucu dan aneh ya..oia gw duluan yah kk gw udah jemput di gerbang, bye..."
"iya... ati" di jalan ya say..."jawab rena.
Fitri dan Rena pun pulang naik angkot kerumah mereka masing" dan akan kerumah santy sekitar jam 2n.

Waktu menunjukan jam 2 siang Fitri dan Rena pun langsung ke rumah santy.
Setibanya di rumah santy dan bersalaman dengan ibunya, santy langsung mengajak Fitri dan Rena ke Kamarnya.
Fitri pun memulai aksinya mencari baju yang kira" cocok dan terlihat cupu.sedangkan Rena asik mendandani Santy.
Ketika Ibunya Santy masuk ke kamar buat ngasih makanan dan minuman ibunya santy kaget melihat anaknya di dandani kaya gitu.
"tante maaf ya kita belum izin dulu sama tante, santy kita dandani kaya gini soalnya dia mau ikutan casting tan..". jelas fitri.
"casting?? casting apaan?? emang kamu mau jadi artis san??" tanya ibunya santy.
"iya ma tadi di sekolah ada referensi buat casting dan aku mau ikutan ya itung" iseng" berhadiah ma.. doain aku ya"jelas santy berbohong
"owh gtu tapi masa didandanin culun begitu??"
"iya tante emang tuntutan peran"jawab fitri.
"owh ya sudah tante tinggal dulu ya.."
"hadeeeehhh parah banget kalian ini masa orang tua di boongin.."kata rena memperingatkan.
"astagfirullah.. ya allah maapin fitri sama santy ya abis terpaksa sih.."ucap fitri memelas.
"hahaha... "Santy dan rena tertawa melihat kepolosan fitri.

Selesai berdandan mereka pun berpamitan dan pergi ke taman.


***********
wah apa ya yang bakalan terjadi di taman??
tetep stand by ya..
jangan kemana"..
ockhey ^_^

Created by : WNF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar