NURFITRIA'S SITE: Senandung Pelangi

Rabu, 19 Oktober 2011

Senandung Pelangi

















kusenandungkan bait demi bait
disini merenungi hari hari yang sepi
bila aku dapat bintang yang berpijar
mentari yang tenang bersamaku disini
kudapat tertawa, menangis, merenung
ditempat ini aku bertahan
andai angin dapat sampaikan apa isi hatiku
andai angin dapat buatku tersenyum setiap hari
andai angin dapat sampaikan padanya
andai angin dapat bersuara seperti senandungku
pastinya aku tak lagi merasa sendiri dan sendiri
mencoba mencari jawaban dari kegundahanku
mencoba mencari jawaban dari kesendirianku
mencoba melepas kesedihan yang mengakar di hati
mencoba kembali tersenyum..apapun yang terjadi
kembali tersenyum tuk bahagiakan yang lain
inginku semua tetap tersenyum bahagia
semoga aku bisa kembali seperti pelangi itu
indah dengan warnanya
buat yang lain tersenyum melihat keindahannya
semoga aku tetap menjadi bunga yang indah ditaman bunga
buat yang lain merasa sejuk mencium harumnya walau tanpa menyentuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar