NURFITRIA'S SITE: Cewe itu...

Jumat, 28 Oktober 2011

Cewe itu...

Cewe itu....

Kalau dia bilang :
- aku takut = minta di temenin
- masa sih? = gw tau lo boong
- aku tau kamu suka sama dia = kenapa ga gw aja
- terserah deh = ngertiin dong
- hari ini pergi ga? = main yuk!
- bukan salah kamu kok, salah aku = padahal mah elu
- yaudah deh =  ga mau perpanjang masalah
- kamu berubah ya sekarang = gw kangen lo yang dulu
- cuma ga enak badan kok = sebenernya minta perhatian lo
- ga ah, ntar ada yang marah = pengen liat reaksi lo
- sibuk ya? = kapan ada waktu buat gw? :(

Cewe itu..

Isi hatinya :
- sakit tapi tetap tegar
- kecewa tapi tetap sabar
- hatinya nangis tapi tetep tersenyum
- bilang ga butuh, padahal butuh
- bilang 'fine', padahal enggak

Cewe itu..

Paling ga suka kalau :
>> cerita panjang lebar cuma dijawab "oh"
>> bosen denger cerita cowo kita tentang mantannya
>> paling males disama-samain sama mantan dia

Nb :
Perasaan cewe tuh lembut banget, kalau sekali disakitin rasanya sakit banget, apalagi kalau sampai terluka, mangkanya cewe sering nangis
Cewe nangis bukan karna cengeng tapi karna punya perasaan :)
Cewe emang kalah kekuatan fisik sama cowo, tapi cowo jelas kalah kekuatan hati sama cewe >:)
Save the girls! Jaga banget namanya perasaan ke cewe.. :D


*copyright Broadcast BM :">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar