NURFITRIA'S SITE: Cinta Banyak Rasa ( Part 2 )

Rabu, 19 Oktober 2011

Cinta Banyak Rasa ( Part 2 )

Hey guys...
lanjut yuk ke episode 2
mudah mudahan kalian yang baca pada suka ya ^_^

cekidot !!

>>>>>>>>
"Ka, aku mau diajak kemana sih??" tanya fitri.
"udah ikutin aja ga usah banyak cing cong!!".
"yeee... nanya baik baik jawabnya udah kaya demo di kantor DPR aja"bisik fitri.
"eh, tadi kamu ngomong apa??" tanya ka bobby.
"agh... ga ngomong apa2 koq ka. setan di sebelah kiri kk kali yang ngomong.. hehehe piss ka ;)".ledek fitri.
"ish !! kamu tuh anak baru aja udah berani. liat aja nanti kamu!!". ancam ka bobby.


Akhirnya si fitri di ajak ka bobby ke ruang OSIS. dan disana sedang diadakan rapat OSIS.
"hey, siapa tuh bob??". tanya ka Zay (sohib ka bobby dari TK).
"ini nih.. anak baru udah berani ngelanggar peraturan sekolah". kata ka bobby.
"terpaksa kaaaa..."jawab fitri.
"ngeles aja ny anak,, enaknya kita apain nih bro ??"tanya ka bobby ke temen"nya
"emang dia ngapain sih?? tanya irma.
"metik bunga yang ada di taman, alesannya sih ga bawa bunga yang kemarin kita suruh". Kata Ka bobby
"hmm.. gemana kalo ny anak kita suruh baca puisi tentang cinta ke semua kelas sambil ngerayu cowo gto.." usul zay.
"wah,, gw setuju tuh"kata ka Irma.
"hufffttt..."gw cuma bisa menghela napas dalem" & ngedumel dalem hati "ggrrr siaall, liat aja nanti dah lo ka".


Si fitri pun diajak keliling kelas buat ngejalanin hukumannya.. Kelas demi kelas di lewati dengan perasaan malu.
Fitri cuma bisa berharap bisa ngebales rasa malunya ini ke ka bobby.Sekarang giliran kelas 7-3 yang gw hampirin.
Perlahan fitri masuk ke dalem pintu kelas, seketika pandangan anak" 7-3 tertuju padanya. ada yang terheran", ada yang tersenyum senyum, adapula yang datar alias non expresi.
"hey ade" semua.." sapa ka bobby (sok pura" ramah)
"hey juga ka.." sapa anak" 7-3 serempak.
"maaf ya kk ganggu sebentar temen kalian yang satu ini ada yang mau nembak cwo loh.."kata ka bobby.
"hah.."jawab fitri terheran" karena hukumannya beda dari yang sebelumnya.
Anak" 7-3 pun terheran".. masa sih??? beneran nih??..
"sssttt ade" jangan pada berisik ya, ini cuma hukuman aja buat fitri yang udah berani ngelanggar peraturan sekolah ini".
Kata ka indah (Ka indah ini suka sama ka bobby..)
"ya udah cepetan sana cari cwo yang kira" bisa nerima kamu".Suruh ka bobby.
"et dah ni orang ngeselin amat yak"kata fitri dalem hati sambil garuk" kepala karena bingung milih siapa..
"eh fit, lu tembak si bobby aja, dia baru putus loh" usul ka Zay (ka zay ini orangnya jail banget tapi pinter matematika loh).
"aggghhhhrrkk tidaaakkk..mimpi apa gw semalem kalo harus nembak dia, walaupun cuma pura" tapi kaga rela gw..
mau di taro dimana ny muka,, makin pede gila dah tuh orang" kata fitri dalem hati.
dengan rasa terpaksa fitri pun ngejalanin hukumannya.anak" yang lainya berseorak "cieee..."
"udah cepetan jangan bengong aja.." tambah ka irma.
"huft..."keluh fitri sambil menghela napas dalem" dan berharap ini cuma mimpi.
"Ka, aku suka sama kk..nih (sambil ngasiih bunga yang tadi gw petik di taman)".
"cie.. prikitiew.. terima.. terima.. terima.." anak" 7-3 ramai bersorak.
"hmm sorry ya kk ga berminat sama kamu.. kaya ga ada cwe lain yang lebih baik aja.. yang ga bandel kaya kamu".Jawab ka bobby.
"sial, siapa juga yang mau jadi pacar lo ka.. yang kerjaannya marah" mulu".bisik fitri dalem hati.
"ya udah duduk sana, lain kali jangan di ulangin lagi ya fit". sapa ka bobby (sok baik & ramah).


Fitri pun kembali ke tempat duduknya.Setelah kejadian ini fitri pengen banget ngebales rasa malunya..
"Fit, lo tadi ga di apa apain kan?"tanya rena.
"siapa bilang ga di apa apain, gw mati gaya tau dipermalukan tuh kk yang sok cool, pokonya liat aja nanti pembalasan gw".
"lo mau bales dendam, fit?, berani lo??"tanya rena.
"gw ga bales dendam,, tapi gw cuma pengen ka bobby ngerasain rasanya dipermalukan di depan banyak orang, lagian gw juga ga takut sama dia gw cuma takut sama allah". jawab
"hahaha... itu namanya bales dendam neng.. ya udahlah sekarepmu.."ledek rena.
"hehehe.. apa pun namanya.. yang penting dia harus ngerasain apa yang gw rasain tadi".Jawab fitri.



***********
Apa ya rencana yang akan dilakukan fitri selanjutnya??
n'bagaimanakah dengan ka bobby??
penasaran?? penasaran??
tetep stay tune ya di Cinta Banyak Rasa part 3


created by: WNF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar