NURFITRIA'S SITE: Cinta Banyak Rasa ( Part 1 )

Senin, 17 Oktober 2011

Cinta Banyak Rasa ( Part 1 )

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya cinta...
Cinta ga selamanya akan selalu berasa manis... iya kan??Begitu banyak rasa tentang cinta..
Penasaran,, apa sih maksudnya kalimat diatas..?

yuk kita lihat ceritanya...Cekidot !!

>>>

Pagi yang cerah untuk menyambut hari yang baru.. hari ini merupakan hari pertama gw MOS di SMP HARAPAN BANGSA. semua peralatan yang harus dibawa udah gw siapin dari semalem. sekitar jam 06.45 gw udah nyampe disekolah.. "wah ternyata banyak juga ya yang masuk SMP Harapan Bangsa"kata gw dalem hati tiba" ada yang menepuk pundak gw "hei... gw rena, nama lo siapa??" "aduh,,, w fitri" "eh sorry" sakit ya??"
"hehehe.. ga koq cuma kaget aja, lu kelas 7-3 juga ya??". "iya, wah berarti kita bisa duduk sebangku donk".
"boleh". Semenjak itu kita berdua menjadi akrab, kemana mana selalu saja berdua bagaikan amplop dan perangko.
(hahaha lebay.com)

Keesokan harinya  
"Fit, lo koq ga bawa bunga, kemarin kan kita disuruh bawa bunga sama kk osis".kata rena.
"Astaga gw lupa (panik pucat pasi) aduh.. gemana ny??". "hmm,, mana di deket sini ga ada toko bunga lagi" kata rena.
"eh bantuin gw nyari di taman yuk..". "hah lo mau metik bunga yang ada ditaman??"
"iya,, yuk!!" ajak gw sambil narik tangannya rena.
"tapi fit, kan ga boleh metik bunga yang ada ditaman!!" rena memperingatkan gw.
"ssttt,, pokonya ga bakalan ketauan deh kalo lo ga bilang ke siapa2, ok!!"
"pokonya gw ga mau nanggung kalo nanti ketauan" ucap rena.
"ok.. sip sip, liatin ya kalo ada yang dateng bilang2"kata w seraya meninggalkan rena menuju taneman yang ada bunganya.
"ooo..kkeee..."ucap rena terbata bata karena tiba tiba disampingnya udah ada kk osis.
"sssttt !!!"ucap ka bobby.
dan ka bobby pun diam2 menghampiri gw.
"ehemm.. udah dapet bunganya??"ucap ka bobby mengagetkan gw.
"hah !! udah ka,, makasih ya.." kata gw seraya pengen kabur.
"eh jangan kabur!! lu anak baru kan?? kemarin ga nyimak peraturan disekolah ini apa??"
"hmmm nyimak koq ka.." (sambil melirik rena)
"gw ga tau tiba2 aja dia disamping gw" bisik rena.
"emang kamu juga ga ngeliat tulisan di pager, DILARANG MEMETIK TANAMAN!! "ucap ka bobby.
"liat ka,, tapi aku terpaksa" lirih fitri.
"Terpaksa!! Lupa bawa bunga yang kemarin kk suruh!!".
"hehehe.. iya ka :)" (sambil masang muka ga bersalah n ngedumel dalem hati.. "beh ngeselin banget sih ni cwo, kerjaannya
marah2 mulu dari kemarin")
"kamu juga sebagai temennya bukannya ngingetin malah bantuin" tandas ka bobby menatap rena.
"maaf ka, tadi aku udah ngingetin tapi fitrinya aja yang nekat"ucap rena.
"ok.. fitri kamu ikut kk dan rena cepetan ke kelas bentar lagi masuk!!"
"iya ka" ucap rena.
Rena pun menuju kelas dan gw ngikutin ka bobby.

********
Kira2 fitri bakalan diajak kemana ya sama ka bobby??
dihukum ato ga' ya??
masih penasaran sama cerita selanjutnya??

Tunggu aja di cerita Cinta Banyak Rasa part 2
Tetep Stay Tune ya..
#mohon commentnya ya ^_^


created by: WNF

2 komentar:

  1. ini cerita lo ya lan?? fitri itu nurfitria kan? hahaha

    BalasHapus
  2. hmmm.... maunya??
    ahahaha ga itu hanya khayalan sang pemimpi saja kq wi...

    BalasHapus