NURFITRIA'S SITE: Cinta Banyak Rasa (Part 3)

Jumat, 28 Oktober 2011

Cinta Banyak Rasa (Part 3)

Aloha....
maaf yah agak lama ngepostnya..
langsung aja yuk ke ceritanya...

Cekidot !!

>>>>>>>>>

Hari demi hari , bulan demi bulan dilalui fitri dengan amat menyenangkan, tapi dy masih belum bisa melupakan kejadian saat MOS. Belum ada ide juga buat ngebales rasa malunya itu.Dan tiba pada suatu hari tersebar gosip kalo ka bobby dan ka indah jadian. padahal itu cuma gosip semata. sebenarnya ka bobby belum jadian dan malu untuk menyatakan perasaannya ke ka indah (ka bobby ini orangnya gengsian banget). Dari gosip ini akhirnya fitri menemukan ide untuk membalas rasa malunya ke ka bobby.Ketika rasa keberanian ka bobby muncul seketika itu fitri memulai aksinya..

Ketika istrirahat di kantin ga sengaja fitri mendengar pembicaraan ka bobby sama ka zay."Zay, menurut lo gw harus gimana ny??"tanya ka bobby.
"ya, tembak aja langsung atuh??"tegas ka zay.
"tapi gw malu zay, ada cara lain ga??"
"hmm ya udah kalo u ga berani nembak si indah di sekolah karna rame, mending u ajak ketemuan dimana ke... " usul ka zay.
"yah, ok gw coba nanti sore gw ajak dy ke taman depan komplek dy, tapi gimana cara ngajaknya ya???"
"hadeeeehhh,,, lo tu ye jadi cwo rempong banget sih cuma mau nembak cwe doang"Kata ka zay.
"ish.. lo mah gtu bukannya bantuin gw malah ngledek lagi"keluh ka bobby.
"hahahaha... :D iya gw bantuin nanti biar lo bisa ketemuan, ya udah sekarang kita ke kelas yuk.."ajak ka zay.
"hah,, ngapain ke kelas kan jam istirahat masih ada 10 menit lagi.."
"hmmm... kita belajar buat ulangan maatematik nanti".ucap ka zay
"emang nanti ulangan matematik??? koq gw ga tau ya??" tanya ka bobby.
"ya enggaklah!! kita tulis surat buat indah kalo lo mau ngajak dy ke taman nanti sore nanti biar gw yang naro surat itu di kolong mejanya indah"Jelas ka zay.
"owh,,, ngemeng dari tadi.."ucap ka bobby.
"agh, lo nya aja yang lola, udah yuk keburu masuk nanti.."ajak ka zay.

Mereka berdua pun pergi ke kelas dan fitri diam diam mengikuti mereka berdua.
"Ren, udah belom jajannya??"tanya fitri.
"iya udah.."
"yuk cepetan nanti gw bisa keilangan jejak". Ucap fitri sambil menarik tangannya rena.
"haduuuhhh lo udah kaya detektif aja keilangan jejak, emangnya kita mau kemana sih??" tanya rena.
"udah hayuuu". jelas fitri.
Mereka berdua pun langsung pergi menuju kelas 9-1 (kelasnya ka bobby & ka zay). Namun mereka sudah ga ada di kelas.Fitri pun langsung bergegas menuju kelasnya ka indah (kelas 9-5).sesampainya di kelas 9-5 sambil ngumpet" fitri melihat ka zay sedang menaro surat dari ka bobby ke dalam tasnya ka indah, lalu mereka pun bergegas pergi. Lalu fitri pun memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum masuk ke kelas lagi.

"Ren, lo jaga disini yah gw mau masuk ke kelasnya ka indah dulu"ucap fitri.
"eh emang lo mau ngapain sih fit??"tanya rena.
"udah nanti gw jelasin di kelas, eh nanti kalo ada yang mau masuk kasih kode ke gw ya."kata fitri sambil berjalan menyelinap ke kelas 9-5.
"oklah.."
dan saatnya fitri beraksi,
"hehehe.. liat aja lo ka pembalasan gw.."bisik fitri dalem hati.
beberapa saat kemudian fitri keluar kelas dengan membawa sepucuk surat dan langsung mengajak rena ke kelas.
"ren, yuk kita ke kelas.. bentar lagi masuk."ajak fitri.
"eh itu apaan??" tanya rena.
"udah gampang nanti gw jelasin di kelas.."
sesampainya di kelas fitri langsung menjelaskan apa yang dilakukannya tadi di kelas 9-5 dan apa yang dibawa ke rena.


************
apa ya yang akan fitri lakukan dengan surat itu??
dan gimana ya respon ka bobby??
masih penasaran??
tetap stay tune yah di CBR episode selanjutnya...

* Kalo udah selesai baca jangan lupa ninggalin comment yah ^_^

created by: WNF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar