NURFITRIA'S SITE: Serupa Namun Tak Sama

Selasa, 06 November 2012

Serupa Namun Tak Sama

23 Oktober 2012


menerawang jauh kebelakang, jadi keliatan lucu *senyam-senyum sendiri* gara-gara ga ada kerjaan nih jadi otaknya malah nginget yang dulu-dulu ya kira-kira 5 tahun yang lalu gw kenal sama seseorang, awalnya biasa aja tapi entah ko rasanya jadi berbeda setahun kemudian. gw juga ga ngerti kenapa jadi berubah rasanya, tanpa alasan yang jelas pula. berkali-kali mengelak akan rasa yang dirasa namun tetap saja ga bisa gw untuk memungkirinya. Ini beneran tulus tanpa alasan, walaupun ketika gw mengetahui sifat jeleknya dia.hampir setahun ga kontek-kontekan sama dia, tanpa di sengaja pas gw mau beli laptop penjaga tokonya mirip banget ama dia, terutama sih senyuman manisnya *huaaa... melayang dh* 2 digit nama belakang panggilannya juga sama. lalu, ada suatu kejadian yang kebetulan juga, pas mau beli bakso, waitersnya senyumannya manis juga kaya dia. terus pas lagi buka fb, ada yang nge-add astaga.... yang nge-add namanya sama kaya dia (nama panggilan, nama fb, alamat webnya >>liat di info)senyumnya juga manis. gimana ga ngerasa aneh coba kalo secara ga sengaja ketemu sama orang yang punya persamaan sama orang yang kita suka. Ini sih hanya cerita singkat dari gw bisa ketemu mereka, tapi cerita gw bisa punya kontek dengan mereka panjang banget kalo diceritain udah kaya nulis skripsi dong.. hehehe
 
udahan dulu ya, udah waktunya maksi.. bye *laperberat* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar