NURFITRIA'S SITE: Hidup Dalam Segenggam Angan

Sabtu, 10 November 2012

Hidup Dalam Segenggam Angan


Hidup itu sebuah takdir
Yang sudah tertulis dalam lauhul mahfudz
Namun kita masih bisa merubahnya
Dengan sebuah pengorbanan besar,usaha dan do’a
Berawal dari sebuah mimpi
Khayalan akan sebuah angan angan besar
Hidup dalam segenggam angan
Terkadang hasrat dalam diri ingin angan menjadi realita
Entah apa yang harus dilakukan ketika hasrat itu datang
Semakin angan memenuhi ruang – ruang semu
Semakin banyak pula godaan hitam yang meyelubungi
Muncul suatu pemikiran ini dan itu
Memberatkan titik pusat
Hati dan pikiran pun tak lagi menyatu
Hingga pada akhirnya
Kebimbangan melanda
Masa singkat yang menentukan
Akan akhir dari sebuah angan.




Banyak banget impian-impian yang ada di dalem otak gw ini... hmmm tapi entah kenapa ko sedikit ada rasa pesimis ya.... pengen banget ngikutin orang-orang jaman dulu lebih banyak bertindak daripada berpikir "Otak taro di dengkul" makanya ga heran kalo impian mereka bisa terwujud. tapi gw... alamak... kebanyakan mikirnya.. mau inilah tapi ntar begitu... susah banget sih ngilangin pikiran kaya gini. Impian yang udah gw rancang di SMP sekarang musnah. mungkin udah ga ada harapan lagi. mau ngejalanin apa yang udah di depan mata, rasanya ga nyaman banget. hmmm galau tingkat dewa kalo udah mikirin tentang masa depan.. :(
kenapa sih dunia nyata tak semudah kisah-kisah di ftv/film ??
andai gw yang jadi sutradara dalam kehidupan gw sendiri, bukan aktris yang hanya bisa berperan sesuai dengan skenario yang ada/telah dibuat.


*Curcol sepulang kuliah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar