NURFITRIA'S SITE: Akhir dari "You're Smile And My Spirit"

Jumat, 11 Oktober 2013

Akhir dari "You're Smile And My Spirit"

“Wahai bintang di langit apakah kau bahagia menyinari malam yang kelam??“tanya kejora dengan lantangnya. “Aku rasa kalian sangat bahagia, pancaran sinarmu begitu terang. Aku ingin sepertimu. Tanpa lelah menyinari orang lain, ya memberikan kebahagiaan untuk orang-orang yang aku sayangi. Seperti namaku Kejora, bukankah kejora itu nama bintang yang paling terang?? Baiklah aku akan membuktikannya. Aku senang sekarang orang-orang yang ku sayangi telah menemukan kebahagiaannya. Ka Kenzie sekarang telah menemukan seseorang yang begitu istimewa, tidak hanya memberikan cintanya pada ka Kenzie tapi kepadaku dan orang tuaku. Ka Bintang.. dia juga sudah bertunangan dengan gadis yang tulus mencintainya, dan mungkin beberapa bulan ke depan akan melakukan pernikahan. Kelima sahabat karibku, mereka juga menemukan kebahagiaanya sebagai wanita seutuhnya. Dan beberapa dari mereka juga sudah memberikanku keponakan yang cantik dan tampan. Kedua Orang tuaku, aku tidak tahu dimana letak kebahagiaan mereka yang sejati, hanya saja melihat mereka tersenyum mendapati aku dan ka Kenzie tumbuh dewasa dan menjadi anak yang mereka harapkan senyum kebahagiaan itu terlihat jelas di pelupuk mataku. Aku??? Aku bahagia melihat orang-orang yang aku sayangi bahagia. Hmmm cinta, cinta sejati ya? Aku rasa kelak aku akan menemukan bintang yang lainnya di luar sana yang memang sudah di takdirkan sebagai cinta sejatiku. Seperti kalian wahai bintang-bintang di langit, mungkin di beberapa belahan bumi yang lainnya tidak ada yang bisa melihatmu. Tapi aku disini dan di beberapa belahan bumi yang lainnya pula dapat melihatmu tersenyum memancarkan cahaya keemasan yang tulus, Aku bahagia melihat orang-orang yang aku sayangi bahagia.. Kebahagiaanku biarlah allah yang menentukan.. alhamdulillah terima kasih ya allah“. Ucap Kejora mengukirkan senyum di bibir manisnya. :D



Kira - kira seperti ini akhir dari cerbung "You're Smile And My Spirit" pengen cepet - cepet di publish tapi belum kelar semua ceritanya.. Wahai sang inspirasi datanglah ke dalam dunia fantasiku... :)
SemangArt... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar