NURFITRIA'S SITE: Good bye 2014... Welcome to 2015...

Rabu, 31 Desember 2014

Good bye 2014... Welcome to 2015...

2014...
Tahun ini banyak banget ngasih ilmu.. pelajaran hidup yang tak pernah terbayangkan. Proses pendewasaan diri dari waktu ke waktu. Tentang keikhlasan, persahabatan, penerimaan, kesabaran, kegigihan, usaha yang tak pernah ada hentinya. Perjuangan untuk masa depan. Hati yang masih tetap bertahan untuk satu tujuan. Niatan baik yang selalu tertanam di hati.

Tahun baru kali ini tidak seperti biasanya. yang di tahun sebelumnya selalu ngerayain di rumah saudara atau rumah teman, tapi kali ini di rumah saja. Tak ada perayaan apapun. Saat ini Indonesia khususnya warga surabaya sedang berduka dengan hilangnya Air Asia hari minggu yang lalu. Sebagian ada yang merayakan dan ada yang merayakan dengan panjatan do'a-do'a. Semoga para korban pesawat tersebut yang telah teridentidikasi di terima di sisiNya dan yang belum di temukan semoga Allah memberikan titik terang keberadaan pesawat tersebut. 

Hiruk pikuk suara terompet dan kembang api mulai menghiasi ruang udara jagat raya ini. Terlihat keindahannya di langit malam ini. Indahnya malam ini walaupun disebagian langit lainnya terlihat kelam sehabis hujan. 

Beberapa menit lagi di wilayah Indonesia Bagian Barat.. Good Bye 2014...

And welcome to 2015..
Harapannya masih sama seperti biasanya. Semoga selalu di berikan yang terbaik dan menjadi berkah. Semoga mimpi dan cita-cita serta keingininan bisa terwujud. Ada harapan khusus dalam hati ini, semoga bisa terkabulkan. Dengarlah suara hati ini wahai kau yang disana.. semoga kau medengarnya.. ^_^

Dan ini akan menjadi goresan terakhir di tahun 2014. Semoga selalu ada ide untuk menulis dan menulis di tahun depan.

WELCOME TO 2015...
HAPPY NEW YEAR
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar