NURFITRIA'S SITE: Kepura - puraan

Senin, 04 November 2013

Kepura - puraan

Hello guys....

Baru sempet nulis lagi setelah beberapa hari vakum.. hehehe
hmm kali ini gw mau ngebahas tentang "kepura - puraan". Entah kenapa tiba-tiba muncul kata itu tanpa sebab apapun. Menurut kalian Kepura - puraan itu baik ga sih?? "nggak??" tapi kalo untuk mendapatkan sesuatu yang baik/diinginkan bagaimana?

Gw perhatiin dari sekeliling gw, orang - orang lebih memilih untuk tidak menjadi dirinya sendiri untuk mendapatkan sesuatu. Ya oklah kalau mereka ingin mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan dengan cara apapun. Tapi entah kenapa gw tuh risih ngeliatnya, buat apa menjadi diri orang lain?? Apa dengan cara itu dia bisa mendapatkan keinginannya? Ok kalau bisa ngedapetin. lantas apakah bisa bertahan? " Mendapatkan tidak sesulit mempertahankan ". Yang gw bingung apakah mereka nyaman dengan keadaan seperti itu? Apa mereka nggak mikirin kalau suatu saat nanti ketauan aslinya?? *nah loh*

Hayooo siapa yang lagi berpura -pura???

Weel, itu keputusan mereka. Mereka yang menjalani yang pasti mereka yang akan menanggung resikonya *masa gw?* tapi ya sudahlah gw cuma bisa menutup mata atas perlakuan mereka. Menurut gw lebih baik menjadi diri sendiri, toh manusia di ciptakan dengan keunikaannya masing - masing tinggal kamunya apakah bisa menerimanya?? Kalau gw jujur aja "Lebih baik DIBENCI sebagai diriku sebenernya ketimbang jadi MUNAFIK untuk disukai orang"

"Be your self kawaaaannn.... :) "
Buka dulu topengmu.. buka dulu topengmu *nyanyi* syalalalalallala....

salam manis  ^_^
Purelightstar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar